NO | Destination /Port | Min.Charge | Rate / M3 | Handling |
Currency
|
Lead Time |
( M3/CBM ) | (CBM) | Document | (Working | |||
Charge |
Days ) |
|||||
1 | Singapore | 2 | 50 | 150 | USD | 7 - 10 |
2 | Malaysia - Kuala Lumpur | 2 | 50 | 150 | USD | 7 - 10 |
3 | Hong Kong | 2 | 50 | 150 | USD | 7 - 10 |
4 | Srilanka – Colombo | 2 | 110 | 150 | USD | 15 - 10 |
5 | UAE – Jebel Ali | 2 | 130 | 150 | USD | 15 - 20 |
6 | Tanzania – Dar Er Saalam | 2 | 120 | 150 | USD | 20 - 25 |
7 | Port Reunion | 2 | 230 | 150 | USD | 20 - 25 |
8 | Mauritius – Port Luis | 2 | 230 | 150 | USD | 20 - 25 |
9 | Saudi Arabia – Jeddah | 2 | 130 | 150 | USD | 20 - 25 |
10 | Kuwait | 2 | 130 | 150 | USD | 20 – 25 |
Mengenal Ukuran dan Jenis Container Postingan ini saya buat dengan harapan bisa memberi sedikit bantuan untuk menentukan jenis container yang mana yang cocok untuk digunakan memuat cargo kita. Berdasarkan ukuran, container dibedakan menjadi container 20ft, 40ft, 40HC ft dan 45 ft. sedangkan berdasarkan jenis cargo muatan dikenal dengan dry, reefer, dan special container. Berikut adalah penjelasan mengenai tipe dan ukuran container yang saya peroleh dari daftar equipment standar internasional di sebuah pelayaran yang sering saya pakai untuk mengirim cargo saya. Tapi perlu diingat bahwa dimensi container bisa bervariasi pada masing-masing seri container, meski tidak terlalu signifikan. Dry containers Terdapat beberapa ukuran dan model/jenis Container dry: · 20′ dengan payload (Bisa memuat) sampai 28.3 metrik ton. Tapi perlu diingat standar yang diperbolehkan pengelola pelabuhan tidak sama di masing – masing negara. Untuk di Indonesia, rata-r
Komentar
Posting Komentar